it’s start, stop and go you’ve been dying for

November 20, 2007 § Leave a comment

kemarin adalah hari yang ga akan prna terlupakan seumur hidup. penuh dengan peristiwa-peristiwa keren yang juga sangat ga enak untuk diinget.

mulai dari pagi, aku ada kuis manajemen proyek yang ga ada persiapan sama sekali. berangkat kuliah cuma modal pengen tanda tangan absensi doang. untungnya, ada senior anak 2003 yang berbaik hati ngasi aku contekan… hufff, leganya.

abis gitu pulang, nglanjutin tugas spam yang banyak banget. juga nganterin mbak estu, sepupuku asal solo, ke rumah bibiku di krukah. Aku cuma nurunin dia sampe depan rumah coz jam 11 aku ada kuis (lagi) mk satuan operasi.

kisah pindah setting tempat di kampus, lagi-lagi belum ada persiapan belajar. untungnya (lagi-lagi i got luck), kuisnya ngerjain bareng… dapet contekan lagi deh… hehehe. weits, tapi jangan salahin aku karena males belajar, aku malemnya begadangan ngerjain tugas spam, ngitung kebutuhan air yang begituuuu njlimet puooool ga karu-karuan.

selesai kuis, aku njemput mbak estu ke krukah. ini awal dari scene ga enak. aku ketemu ma ndemblo dlu, sepupuku. crita-crita selama kita keputus hubungan gara-gara mamanya ada crash ma keluargaku. abis puas crita-crita, maunya pamit ke mamanya…

wah, sampe di sini banyak banget kata-kata explicit content yang ngehina ayahku. aku cuma ketawa aja ma mbak estu, bibiku stressnya ga ketulungan lagi. persaudaraan ini kayaknya sulit banget untuk disatuin. padahal aku ma mbak estu nyoba untuk nyatuin lagi. mungkin suatu saat bisa dicoba lagi…

pulang ke rumah, crita ma keluargaku… bla-bla-bla.

malemnya nganggur pol, ke kosan temen buat ngrjain tugas psdt pun cuma guyon-guyon aja. pulang dengan tangan hampa… eh, tugas psdt selesai. hehe.

“tapi bagaimana dengan si rainbow?”, si lovi tanya.

yah, masih on the way, status dia ma cowoknya belum jelas.

kemaren si rainbow sms, mbenerin statementku : being single itu ga selamanya amazing.

ya, betul banget kamu… aku ga betah lama-lama single, cuma aku masih menikmati jadi single.

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading it’s start, stop and go you’ve been dying for at chasing the pretty rainbow™.

meta

