in the morning and amazing

November 22, 2007 § 2 Comments

pagi jam 3 tadi aku terbangun oleh suara sms masuk dari hp. ternyata dari si rainbow, dia nanggepin smsku yang terakhir. tentang anggepan temennya padanya kalo dia itu manja dan tergantung pada orang laen.

aku jelasin macem-macem, dia pun ngerasa terhina ma temen yang telah ngomong kayak gitu ke dia. obrolan lewat sms pun berlanjut terus hingga jam lima pagi.
dengan mengacuhkan tema smsanku ma dia, aku jadi tahu status dia sekarang.
dia jomblo!!

aku teringat pas iseng miskol dia sebelum uts dulu. dia bilang ada masalah besar dan aku nggak perlu tanya dan tahu tentang masalah dia, dan dugaanku benar, dia benar-benar putus ma sang amore (panggilan dia ke cowoknya).

teringat lagi scene waktu pertengahan ramadhan bulan september kemarin. waktu itu hari minggu malam. dia crita ke aku, barusan minta putus ke cowoknya. dia waktu itu histeris banget, nangis ga berhenti-berhenti. aku tenangin dia. kalimat dalam single Circa Survive the difference between medicine and poison is in the dose, “just keep drinking water and you will be alright” sangat memotivasi dia untuk bisa calm down. dia akhirnya bisa ketawa-ketawa lagi dan besoknya minta balik ma cowoknya.

aku selalu minta advice dari dua sobatku (borongan), ari dan edit. tanpa dua orang ini aku ga bisa apa-apa coz dasarnya aku ini gampang panik kalo ada masalah.

hari ini telah mengubah segalanya, aku dan kamu…makasih buat kamu rainbow, hari-hariku semakin berwarna.
aku masih belum tahu kenapa dia putus, ga akan menanyakannya. dia udah sangat tegar menghadapi semua. aku lega, karena tahu, kamulah seseorang yang akan mengisi hari-hariku yang dulu sangat gelap, menjadi cerah lagi, penuh melodi-melodi indah…

§ 2 Responses to in the morning and amazing

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading in the morning and amazing at chasing the pretty rainbow™.

meta

%d bloggers like this: