don’t make shit rhymes

November 25, 2007 § Leave a comment

sesuatu yang indah itu harus diawali dengan sebuah hal yang sangat menyengsarakan, membuat kita menyerah sebelum mencapai tujuan itu.

itu yang aku alami weekend ini. Semua serba membuat aku ga bisa tenang.

tugas udah ga merupakan hal yang mengganggu karena itu kewajiban.

tetapi yang paling bikin mangkel itu adalah arogansi dari temen-temenku. yang seakan-akan mereka ga menghargai apa yang telah aku lakukan untuk kepentingan kita semua.

aku paling ga suka diperintah-perintah yang diluar kelaziman, apalagi kalo tentang website. aku udah terbiasa ma pattern-pattern website paling baru, pake cms and say fuck off to html methode yang baheula banget.

so, cara berpikir dalam ngelola tuh website harus modern, ga kaya format html itu.

aku agak sensitif kalo karyaku ga dihargai. soalnya aku udah bener-benar ngorbanin waktuku, terutama kuliah untuk konsen bikin website, yang sebenernya bukan bidangku.

aku harusnya sibuk ma masalah septic tank, sampah, pencemaran, dkk. bukan di dunia maya.

makanya, aku secara terang-terangan bilang. tolong hargai aku. kalo kamu punya saran, buktikan dengan tindakan, jangan asal ngomong. aku juga ga akan mempedulikan saran kalo hanya dari satu orang aja, padahal orang yang lain udah ga masalahin itu.

met weekend…

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading don’t make shit rhymes at chasing the pretty rainbow™.

meta

