you’re not dreaming, just wake up now

November 28, 2007 § Leave a comment

weekend ini begitu banyak hal yang aku alami. tapi lebih banyak ga enak karena aku lagi kena flu berat, terlalu banyak begadang ngerjain tugas dan website.
tapi apapun ketidak enakan itu, aku bener-bener ngerasa sudah mulai kembali back to the center. hidupku mulai tertata lagi. si rainbow juga bener-bener respek ma aku, rasanya kita udah deket banget. aku udah bener-bener lupa ma anak itb itu.

hari senin dan selasa kemarin bener-bener bikin aku bahagia lagi, aku dan dia udah nemuin chemistry, aku tahu. makanya dia ga berhenti-berhenti ngobrol ngalor-ngidul ma aku, dia udah terbiasa dan mahami aku, begitu juga aku yang emang udah memahami dia sedari pertama kenal dulu.

kemarin dia bingung, stress coz jadwal ngelesi membebani dia sampe ga bisa ngatur waktu. dia bilang mau nglepas adek lesnya yang sd ma smp, coz bayarannya ga seimbang ma durasi ngelesi dia.
ya aku saranin ga papa dilepasin, asal dia cari anak yang nggantiin posisinya biar ga ada pihak yang dirugikan. tapi dia ga yakin bisa nyari karena yang dia lesi itu sodara sendiri.
so, aku coba ngringanin dia yang bingung banget. aku tawarin mbantu dia ngelesi, tapi ga usah dibayar, bayarannya buat dia aja.
dia pun bilang, “oh…so sweet”. hehehe…

yeah, she’s so amazing. i love her. i can’t wait until the time i propose her to be my girl.

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading you’re not dreaming, just wake up now at chasing the pretty rainbow™.

meta

