held yourself up to the light (part 2) : you can make it out, you’ll live to tell

January 4, 2008 § Leave a comment

plumbingisme.
benar-benar membuatku stress and depresi lagi.
bayangin, aku belum ngapa-ngapain padahal sebenernya hari ini dikumpul.

aku bener-bener gak tau apa yang salah dalam diriku semester ini.
tapi desember kemarin benar-benar nightmare.
semuanya seakan-akan terhapus oleh hujan.

tapi apapun itu, aku tahu aku gak boleh nyerah.
aku harus tetap bertahan.

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading held yourself up to the light (part 2) : you can make it out, you’ll live to tell at chasing the pretty rainbow™.

meta

