rest of the month : my affiliation’s promotion

March 2, 2008 § Leave a comment

And these are the lives you’ve love to lead
Dance, this is the way they’d love
If they know how misery loved me
– [Da
nce, Dance], Fall Out Boy

camillitl2008_okay.jpg

terlalu sibuk dengan urusan “healings and folks” lama-lama juga nggak baek untuk kesehatan. himpunanku juga membutuhkan kontribusi dariku sebagai web administrator mereka.

wait a minute… administrator web?!

yessir! this is my job now, but so simple and no payment alias volunteer.
ini dia yang bikin aku menuai banyak pertanyaan dari temen-temen, “kok bisa-bisanya kamu mau jadi web administrator tanpa dibayar?”
juga, “payah koen iku, njaluk bayaran ae!”

jawabannya, ini salah satu bentuk ibadah bro… nggak ada salahnya kan?
ini juga pembelajaran…

dan paling tidak membuat himpunanku nggak dipandang sebelah mata dalam perkara IT.
(ini juga dari bantuan gembel_linux yang meskipun nggak berhasil nge-host dalam satu hari, berhasil ngajari cara pake Fantastico yang emang fantastis) .

kembali ke topik.

Himpunan Mahasiswa Teknik Lingkungan ITS menyelenggarakan Lomba Inovasi Teknologi Lingkungan 2008 yang partai puncaknya berlangsung April nanti.

kok ada embel-embel 25th anniversary?
ya, karena jurusanku tahum ini usianya 25 tahun.
masih muda bukan?
so, (moga2) saja lebih meriah… (kok moga2?)
karena katanya pihak jurusan mau berkolaborasi dengan kita (entah beneran apa nggak).

oya, keterangan lebih lengkap mengenai lomba ini silahkan liat atau download di link ini…

Panduan LITL 2008.pdf

P.S. : lomba yang tersisa adalah Mading Lingkungan, paling lambat karya yang harus masuk ke panitia pada tanggal 24 Maret 2008.

Tagged: ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading rest of the month : my affiliation’s promotion at chasing the pretty rainbow™.

meta

%d bloggers like this: