Aku Telah Menemukan “Fahri”

March 18, 2008 § 1 Comment

Allah menjadikan sesuatu indah pada waktunya
meskipun pada awalnya sangat buruk menurut kita
atau begitu menyakitkan
– yang aku resapi dari sms dewdew, ghaniarasyid

images1.jpg

Subhanallah…
kemarin aku iseng2 nyari di google dengan kata kunci “blog anak Indonesia di Al-Azhar Kairo”. Aku penasaran, ada nggak sih mahasiswa Indonesia di Al-Azhar yang nyempetin nge-blog?

dan akhirnya…
Ada sebuah blog muncul, nama yang punya adalah akhi Adi Jaya.

Subhanallah, membaca blog akhi Jaya membuatku terharu…

Sepertinya ini Fahri…
Akhi ini rupanya punya sisi jurnalisme yang sangat kuat, kebanyakan dari foto2 tentang kehidupan di Mesir. Dia rupanya bener2 menyelami kehidupan dan Islam selama 5 tahun di Mesir itu.

Mirip ma Kang Abik, tetapi akhi ini nggak bikin novel…

Barakallah yaa fik, akhi.
Semoga pulang ke Indonesia nanti dakwah akhi diridhai Allah dan paling tidak membantu Kang Abik dalam mengembalikan remaja Muslim kita pada Islam…

Insya Allah aku akan ulas tentang beberapa hal dari Kairo dengan ijin beliau.

aku sarankan untuk mampir ke blog beliau…

link URLnya klik di sini.

Tagged: ,

§ One Response to Aku Telah Menemukan “Fahri”

  • dee says:

    tak kirain…

    ghani mau narsis, ngaku2 Fahri.. hehe..

    bagus anakku, ambillah hikmah pada setiap orang yang kau kenal, jika baik, tirulah, jika buruk, maka tinggalkanlah, ok anakku?? (sok tua ;P )

    Ghani Arasyid’s answer :
    Sebenernya ini postingan yang asal-asalan.
    Idola saya tetaplah Rasulullah Shalallahu ‘alaihi wa sallam😀

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Aku Telah Menemukan “Fahri” at chasing the pretty rainbow™.

meta

