hari ini usiaku 21 tahun lho!!!

April 25, 2008 § 17 Comments

Ya Allah.
Alhamdulillah ya Rabb-ku.
Telah engkau ijinkan aku hidup hingga 21 tahun lamanya.
Suatu usia dimana aku sudah matang dan dewasa
dalam menghadapi hidup ini.
Tidak ada rasa bahagia sedikitpun
selain bersyukur akan betapa Engkau menyayangiku
hingga aku diijinkan menghirup nafas di usiaku yang 21 tahun ini.
Maka berikanlah aku segenap kekuatan
untuk tetap berada di jalan lurus-Mu.
Menggapai cita-citaku.
Meraih kebahagiaan di dunia dan di akhirat.
Semoga Engkau mengabulkan doaku.
Amin yaa Robbal Aalamiin.

Tagged: , ,

§ 17 Responses to hari ini usiaku 21 tahun lho!!!

  • Hasan Seru says:

    Met Milad yaa? afwan telat… tau ndiri kmrn ke Porong bwt ambil data TA…
    Terbaik untukmu aja deh… aku kesalip nih, aku masih 20 tahun, ternyata masih lebih tua dirimu ya?hehee99x ^^

    fotonya Diana mana?

    ghaniarasyid answers :
    Syukron… nggak papa. Lho, sampeyan kan tahun 1986? Jangan-jangan pemalsuan umur? Hehehe.
    Fotonya Diana? Itu ada… di bagian “Indahnya jadi mahasiswa baru”. yang pake jilbab kuning.

  • Wah….
    ternyata ente dah tua..(koyo aku sik nom ae…. :mrgreen: )
    Met milad ya…

    ghaniarasyid answers :
    Syukron. Iya nih, nggak terasa udah tua. Kayaknya usia 10 tahun baru kemarin. Hehehe.

  • heri mulyo says:

    barakallahu fiik🙂

    semoga menjadi semakind ekat dengan ALlah🙂

    ghaniarasyid answers :
    Amiiiinnn. Insya Allah…

  • heri mulyo says:

    update info:

    Want to learn Indonesian – English Thru’ Nasheed? Check this blog :

    http://hmc.web.id

    ghaniarasyid answers :
    Hehe. Syukron…

  • ghani…
    afwan telat…
    kemaren2 g sempet blogwalking jauh2😛

    met milad y, ghan…🙂

    ghaniarasyid answers :
    Nggak papa kok mbak. Syukron.
    🙂

  • btw, foto2 jadulnya lutjhu!!😆

    eh, ada wisata bahari juga!!!😀

    ghaniarasyid answers :
    Ya kita jadi anak-anak dulu kan lucu-lucunya. Hehehe.

  • indra says:

    wah, udah tua ya mas…he…he…
    Met memperingati Harlah yah, walau telat ngucapinnya…

    Terus istiqomah di jalan-Nya and tetep berkunjung ke blog aku…he…

    ghaniarasyid answers :
    iya… Syukron deh. Amiiinnn. Insya Allah…

  • nenyok says:

    Salam
    “Tambah satu umurku, bukan kecil lagi..dst” mungkin yang tepat tambah bilangan umur tapi jatah umur sebenrnya berkurang ya🙂

    ghaniarasyid answers :
    Wa’alaikumussalam. Ya, bener sekali. Untuk itu tidak sepatutnya dirayakan dengan pesta. Yang bener justru introspeksi diri dan semakin dekat pada Allah SWT.

  • hanggadamai says:

    Met milad ya..
    diriku juga insyAllah sebentar lagi 22 thn🙂

    ghaniarasyid answers :
    Syukron… met milaD juga.

  • oRiDo says:

    wah..
    poto jadul…
    hahahah… lucu juga liat nya..

    aku juga kmaren milad nih..

    ghaniarasyid answers :
    Hehehe… selamat milad juga, ustadz.

  • Met Milad Akhi!

    Moga Allah memberikan yang terbaik dalam hidup dan kehidpanmu selalu🙂

    ghaniarasyid answers :
    Syukron. Amiiinnnn…

  • zaki says:

    Semoga Allah memberikan umur yang panjang dalam kebaikan……………..
    Terus berikan sesuatu yang bermanfaat…………………
    Kapan2 di blog boleh titip cantumkan profil al kaun y……………

    ghaniarasyid answers :
    Amiiinnn.. Insya Allah. Besok kita ta’aluman bareng yuk di Poltek!!!

  • aRuL says:

    yah ampun masih simpen foto2 lamanya yakz… ah sy ngak punya😀
    btw meki telat btw semoga umurnya barokah🙂

    ghaniarasyid answers :
    Hehe.. iya *garuk2 kepala*😀
    Amiinnn..
    Syukron, Mas Arul😀

  • aRuL says:

    wah OL tengah malam nih😀

    ghaniarasyid answers :
    iya…
    *garuk2 kepala lagi*:mrgreen:

  • aRuL says:

    salam sama diana, edit, tejo, eka, fajar, risti, imah, azay, yuyun juga😀 masykur jug deh sekalian😀
    mmm siapa lagi yah angkatanmu sy kenal❓

    ghaniarasyid answers :
    Oke, mas!!😀
    Saya!!!:mrgreen:

  • secondprince says:

    Seru banget foto-fotonya
    hmmm andai saja saya punya banyak kenangan ya
    Jadi ngiri nih🙂

    ghaniarasyid answers :
    kan foto kenangan bisa bikin hati senang karena inget keluguan masa lalu mas😀
    semua orang pasti punya kenangan, tapi kadang waktu bisa menghapus semuanya😦

  • r i a n a says:

    ihh,imutt!
    wktu kcilnya mksutnyaaa..lol
    gtw gdenya..hheu

    ghaniarasyid™ answers :
    Haiyah😆

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading hari ini usiaku 21 tahun lho!!! at chasing the pretty rainbow™.

meta

%d bloggers like this: