we are chasing (again) the rainbow

May 26, 2008 § 33 Comments

untuk setiap malam dimana aku tak bisa pejamkan mata

untuk setiap mimpi yang tak pernah aku tahu artinya

dan untuk setiap harapan yang tertanam kuat di dalam asa

apakah kau bisa ceritakan padaku arti perasaanku ini?

untuk setiap ta’lim yang menyejukkan jiwa yang kotor ini

untuk setiap tausiyah yang tiada henti menggetarkan hati

dan untuk setiap ayat dalam Qur’an yang menakjubkan ini

apakah kau bisa ceritakan padaku arti kegelisahanku ini?

untuk setiap kilometer perjalanan panjangku

untuk setiap masalah yang selalu datang menghampiriku

dan untuk setiap waktu yang selalu berharga buatku

apakah kau bisa ceritakan padaku arti sikapku ini?

untuk setiap alunan lagu yang membelai telingaku

untuk setiap lantunan lirik yang menyejukkan dan menyerap emosiku

dan untuk setiap inspirasi yang merasuk ke dalam otakku

apakah kau bisa ceritakan padaku arti keluh-kesahku ini?

karena aku tak bisa menjawabnya sendiri

karena begitu banyak pertanyaan yang ingin aku ungkapkan padamu

karena aku masih ingin mengejar pelangi itu

karena di sanalah aku letakkan semua asa dan mimpiku

karena pelangi itu masih begitu jauh dalam jangkauanku

karena aku masih bisa berlari

karena aku masih bisa bernafas

karena jantungku masih berdegup mengalirkan darah beserta oksigen

karena…

Allah masih mengijinkanku untuk hidup

untuk matahari yang selalu menyambut pagiku

terima kasih telah menghangatkanku

untuk hujan yang selalu mengiringi kesedihanku

terima kasih telah menghapus dukaku

untuk bintang-bintang yang berpendar di langit malam

terima kasih telah membuatku takjub

untuk teman-teman yang aku miliki dan tak akan aku lepas

terima kasih telah mencerahkan hari-hariku

untuk ayah dan bunda yang telah banyak aku susahkan selama ini

terima kasih, aku akan membalas kebaikan kalian😥

life’s great…

I’ll never waste it again🙂


-Surabaya, May 26th 2008, 23:26-

Tagged: , ,

§ 33 Responses to we are chasing (again) the rainbow

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading we are chasing (again) the rainbow at chasing the pretty rainbow™.

meta

