I’m coming home… Tulungagung

June 21, 2008 § 30 Comments

It came across like you were mad
Holding in your breath with everything you had
Until your face began to turn red
“This is why I turn and walk away from everything”, I need to feel it closer now
…and I never thought it would be like this
– Travel Hymn, Circa Survive

Waduk-bendungan-PLTA Wonorejo, Tulungagung

Senin pekan depan aku akan pulang kampung ke Tulungagung, rumah keduaku setelah Surabaya. Sebenernya akan jadi perjalanan mengisi liburan yang biasa saja kalau nggak ada kerjaan ini.

Ya, aku dapet pekerjaan!
Pekerjaan pertamaku yang dapet fee!😎
Meskipun fee-nya nggak terlalu besar sih:mrgreen:
Tapi aku pertimbangkan sebagai pengalaman kerja sekaligus pelipur lara™ musibahku di dunia perkuliahan😦

Begini ceritanya…

Setelah UAS SPAB-Drainase *lagi-lagi*, aku ditawari sama Gigih kerjaan di tim surveyor Pak Wiko. Katanya, masih butuh banyak tenaga surveyor karena yang disurvey nantinya ada 38 kota di Jawa Timur *wuaduh*. Aku pun tertarik ikut, ya salah satunya karena fee tadi juga:mrgreen: .

Yang berkesan dalem kerjaan ini adalah aku ditempatkan di Tulungagung dan Trenggalek. Asyik!😀 . Kan waktu briefing tadi pagi jam 9 ditentukan juga siapa-siapa yang men-survey daerah-daerah yang telah ditentukan. Aku satu kelompok sama Tejo, dia asli Tulungagung, rumahnya di Wajak Kidul. Udah akrab semenjak semester satu karena solidaritas ke-Tulungagung-an:mrgreen: . Jadi semakin klop aja deh. Tiga orang Pamanku semuanya juga bekerja di Dinas PU Kabupaten Tulungagung. Salah satunya juga pernah dinas di Trenggalek. Yah, Insya Allah semuanya menjadi mudah🙂 .

Akhir kata, doain kita sukses ya!😀
Jazakallah…

Tagged: , ,

§ 30 Responses to I’m coming home… Tulungagung

  • l5155st says:

    Semoga pengalaman ini dapat menambah pengetahuan kita dalam berusaha mencari nafkah untuk anak istri kita kelak…

    http://fitrahfitri.wordpress.com

    Salam akhi, Didit Fitriawan

    ghaniarasyid™ answers :
    Amiin, Insya Allah😀

  • ulan says:

    weh pemandangan nya bagus..

    ghaniarasyid™ answers :
    Mesti nggak mau baca postingannya dulu😦

  • !nov says:

    Hehe,,
    asik, sambil ngisi liburan juga😀

    ghaniarasyid™ answers :
    Iya, aku KaPe nanti juga di Bali lho. Di Kuta:mrgreen:

  • Fikar says:

    aku jg mw pulang nih,, hhe

    ghaniarasyid™ answers :
    Iya, ati-ati😀

  • wennyaulia says:

    yang penting makan2 donk…:mrgreen:

    ghaniarasyid™ answers :
    Sayangnya ndak bisa😦
    Saya perlu uang saku banyak untuk KaPe di Bali😐

  • topijrami says:

    wew, jgn lupa oleh2 ya🙂

    ghaniarasyid™ answers :
    Insya Allah.
    Akan lebih banyak posting kalo aku nemu warnet ato hotspot di Kuta nanti😀

  • azkaa,, says:

    lha, katanya ke tulungagung? ko nyari hotspot di kuta?

    saya juga mo ke bali lagi ahh liburan ini. hho. masih di sana ndak agustus ntar? =)

    ghaniarasyid™ answers :
    Ke Tulungagung untuk proyek.
    Ke Kuta untuk Kerja Praktek, gitu lho😀
    Walah, liburan ini malahan😛
    Insya Allah, kalo masih belum selesai:mrgreen:

  • saya pengen, tapi jauh, ihiks…
    liburan, kemanakah saya?

    ghaniarasyid™ answers :
    Laa tahzan, akhi…
    Di rumah saja juga bisa kok:mrgreen:

  • ressay says:

    hal yang paling membahagiakan buat aku saat ini adalah saat aku bisa mendapatkan uang dari hasil jerih payah sendiri dan dipersembahkan untuk orang tua tanpa sepengetahuan orang tua aku di solo sudah kerja.

    ghaniarasyid™ answers :
    Wah, luar biasa sampeyan😀
    Saya juga termotivasi untuk membantu orang tua dengan meringankan beban mereka, nyari uang saku sendiri😀

  • yellashakti says:

    di setiap peristiwa ada hikmah yang ingin disampaikan oleh Sang Maha Hidup
    namun tidak semua manusia mampu dan mau melakukannya, semoga kesabaran itu berbuah manis🙂
    surveyor apaan ya? ikutan donk,,

    ghaniarasyid™ answers :
    Iya, mbak.
    Amiiiinnn…😀
    Surveyor untuk Dinas Permukiman.
    Tentang Air Limbah, Air Bersih, Perumahan, Drainase, dan Persampahan🙂 .

  • kindy says:

    Ealahhh…

    wong Tulung Agung to??

    ghaniarasyid™ answers :
    Bukan mbak.
    Saya keturunan Tulungagung.
    Rumah famili banyak yang di sana😀
    Jadi saya anggap rumah sendiri:mrgreen:

  • ubadbmarko says:

    Bagus…bagus…., sukses terus untuk anda (mangut 2X).

    ghaniarasyid™ answers :
    Makasih banyak😀

  • kang, banyak-banyak nabung..mueheheh
    nanti kita jadikan ketemuan di kuta?
    hohohoho…
    serasa liburan sambil KP
    bukan
    KP sambil liburan…

    ghaniarasyid™ answers :
    Iya, ini sambil kerja juga:mrgreen:
    Insya Allah😀

  • pras says:

    wah seru tu kayaknya kerjaannya.
    tepate kalo gitu bukan kerja tapi piknik.
    jadi pengen!!

    ghaniarasyid™ answers :
    Bukan mas…
    Tapi bekerja sambil berlibur:mrgreen:

  • nenyok says:

    salam
    Amin-amin, enjoy your journey, selamat bertugas semoga sukses bro🙂

    ghaniarasyid™ answers :
    Makasih😀

  • weibullgamma says:

    tampaknya akan menjadi pengalaman liburan yang tak terlupakan…
    selamat berlibur….

    ghaniarasyid™ answers :
    Makasih banyak😀

  • aRuL says:

    Cah tulungagung toh?
    wah saya pengen banget tuh ke waduk wonorejo lagi di tulungagung😀

    ghaniarasyid™ answers :
    Bukan, cuma keturunan aja😀
    Iya, waduk wonorejo memang indah sekali🙂

  • ndarusi says:

    assalamualaikum wr wb
    salam dr sesama cah tulungagung

    ghaniarasyid™ answers :
    Wa’alaikumussalam warahmatullahi wabarakatuh.
    Saya bukan cah Tulungagung kok:mrgreen:
    Tapi ayah saya dari sana…
    Syukron udah mampir😀

  • nah klo aku ni asli tulungagung ‘cah kalangbret

  • Siapa yang tanya?:mrgreen:

    *bercanda*

  • mimi says:

    aku jugu cah tulung agung lo,tp skrng jd KTW di Malaysia.Aku BE TE di sini gak ada temen e.

  • Tulungagung terkenal ya?
    Senangnyaa:mrgreen:
    Teman kan bisa dari mana saja tho, mbak😀

  • eli says:

    aku ada family di Tulungagung,pernah juga tinggal disana.tapi jujur,selama disana tempat wisata ga ada yang menarik.So, perbarui lagi donk biar menarik.

  • hmm…
    mungkin mbak Eli kurang menyeluruh dalam menjelajahi Tulungagung.
    ada banyak sekali sih tempat-tempat yang bagus.
    tapi mungkin emang kurang promosi😐

  • bowghanks says:

    heem Tulung Agung kota ku xg indah bnyak bgtz tmpat wisatana, tapi masih kurang di jaga ke indahan na………..
    coba dech ank2 T.A bikin T.A jadi lebih maju n makin bersinar………..
    cAyOooo…….

  • termasuk sampeyan juga, yak! ^^

  • jdi kepengen pulang kampung nich aku lihat betapa majunya tulungagung… trus kiraaa kiraa apa yang akan dibangun lagi yach

  • InsyaAllah, kan sekarang otonomi daerah sudah meningkat🙂

  • sri & eko says:

    curhat nich yech…….hehehe

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading I’m coming home… Tulungagung at chasing the pretty rainbow™.

meta

