3rd week : on the fields

July 20, 2008 § 11 Comments

Making my way downtown
Walking fast. Faces pass
And I’m home bound
Staring blankly ahead
Just making my way. Making a way
Through the crowd
– A Thousand Miles, Vanessa Charlton

Pekan ini adalah pekan terberat selama saya di Bali. Ternyata saya akhirnya ditugaskan menjadi surveyor setelah sekian lamanya “mengenyam” nikmatnya kerja di kantor:mrgreen: . Selama empat hari berturut-turut survey di Jalan Legian dan Perumahan Intan. Postingan ini sengaja saya buat berdasarkan urutan foto dan komentar saya terhadap foto tersebut. Monggo, tafadhol. Silahkan menikmati postingan ini…

di kosan bisa juga nyetrika baju, thanks for Suta atas setrikanya

Nyetrika baju di kosan

sederhana, tapi bikin pusing waktu ngolah data

Kolom untuk survey HI

maunya bikin efek lomography, tapi malah jadi ngeblur.. hehehe

Lomography mode : error

di jalanan ini banyak banget bule sliweran

Jalan Pattimura, Legian-Kuta

dareah dimana bom Bali meledak enam tahun silam

Legian St., Kuta

ini waktu pulang dari kantor, jalan kaki ke Sindhu, bal-balan sama anak-anak KP PDAM

Lagi, di Pantai Sindhu

mereka sempet ngusilin kita... hehehe

Dua bocah bule yang imut

Tagged: , , ,

§ 11 Responses to 3rd week : on the fields

  • wow

    semangat sobatku😀

    ghaniarasyid™ answers :
    Syukron, Kang😀

  • l5155st says:

    Akhi Ghani yang baik…di Bali lumayan capek juga ya…

    Alhamdulillah ada dek Arma dan dek Agus yang bisa membuat kita selalu tersenyum saat kecapekan…

    Didit Fitriawan
    http://fitrahfitri.wordpress.com

    ghaniarasyid™ answers :
    Ya, apalagi kalo ndak ada sampeyan. Bisa merana saya di sini😦 .
    Betul😀 .

  • ahsinmuslim says:

    wah makin sibuk aja nich sampean mas,
    yup, sama dengan mas achoey
    “Tetap semangat!!!!”

    ghaniarasyid™ answers :
    Iya😦 .
    Maturnuwun ya😀

  • Elys Welt says:

    itu foto bocah kayak tetangga kecilku😀

    ghaniarasyid™ answers :
    Haiyah:mrgreen:

  • saya suka judul blognya….chasing the pretty rainbow. ngomong2, gimana kasih logo TM ya?

    ghaniarasyid™ answers :
    Maturnuwun mas😎 .
    Logo ™ itu caranya gini, pake Alt + 0153. Pake angka yang berada di barisan paling kanan pada keyboard (num lock-nya aktifkan dulu).
    Silahkan mencoba😀 .

  • mahabbahtedja says:

    Wahai akhi
    inget survei,jadi inget t.Agung – trggalek.
    Waduh,ntar klo saya kape.Sempat ngeposting ga ya?

    ghaniarasyid™ answers :
    Iya nih😀 .
    InsyaAllah sempet kalo di sana ada PC yang 24 jam OL:mrgreen: .
    Maturnuwun, akhi Bagus😀

  • mahfuzhoh says:

    Assalamu’alaykum….

    Jazakallah Khoir akh atas silaturahimnya ke blog ana.
    Tafadhol jk mau me-Link kan tp..
    itu blog masih baru bgt dan niatnya bukan blog ttg makanan…
    Tunggu tanggal mainnya…!!!

    Btw, Subhanallah….
    Bali..???
    mauu, antum barengan ma akh didit yach….

    ghaniarasyid™ answers :
    Wa’alaikumussalam warahmatullah…

    Wa iyyakum, ukhti.
    Sip, ditunggu lho tanggal mainnya😀 .
    Na’am, saya sedang di Bali bersama akhi Didit😀 .
    Tapi di Bali bukan bersenang-senang lho, di sini justru penuh cobaan dan godaan…

  • azkaa,, says:

    asw.. lebih enak mana jadi surveyor atau kerja di kantor? hhu, niyat mo ke bali ga sempeeett.. sukses terus ya.. sama-sama mendoakan.. =)

    ghaniarasyid™ answers :
    Wa’alaikumussalam warahmatullahi wabarakatuh…
    Ndak ada enaknya, lebih enak liburan. Kan di Bali:mrgreen: .
    Amiiinnn, Azka😀 .

  • semangat yaaaaaaaaaa… he

    ghaniarasyid™ answers :
    Syukron katsiran😀

  • afraafifah says:

    hmm di bali byk godaan kan yah..? ya..contohnya yg banyak ‘bertebaran’ di pinggir pantai itu…

    ghaniarasyid™ answers :
    Memang benar ukhti😳 .
    Tapi saya sama sekali ndak terpengaruh, alhamdulillah😀 .
    Memang akhi Didit dan Ridzky tepat sekali berada di Bali menemani saya…

  • Ly says:

    postingan keren🙂 kalau ke bali berarti bisa jadi guide nya donk😀

    salam kenal

    ghaniarasyid™ answers :
    Waduh, syukron ya ukhti😀 .
    InsyaAllah, tapi harus sama mahrom ukhti😉
    Wa iyyaka…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading 3rd week : on the fields at chasing the pretty rainbow™.

meta

%d bloggers like this: