nothing makes me happier than coming home

August 16, 2008 § 14 Comments

Oh my my this here Anakin guy
May be Vader someday later – now he’s just a small fry
And he left his home and kissed his mommy goodbye
Sayin’ “Soon I’m gonna be a Jedi”
“Soon I’m gonna be a Jedi”
– The Saga Begins, Weird Al Yankovic

Suasana senja saat pulang dari kantor

Suasana senja saat pulang dari kantor

Alhamdulillah, akhirnya saya pulang juga ke Surabaya.
InsyaAllah besok sore pukul 19.00 WITA dari tempat kos di Jl. Akasia Denpasar.
Sudah kangen Ayah dan Ibu😥
Sudah ndak sabar berada di Surabaya…

Ada banyak kajian-kajian di sana.
Ada juga tantangan-tantangan yang siap menghadang…

Bismillaahirrahmaanirrahiim…

Tagged: , , , ,

§ 14 Responses to nothing makes me happier than coming home

  • l5155st™ says:

    Cepat Pulang…
    Cepat Pulang…

    Cepat Pulang…

    Cepat Pulang…

    Cepat Pulang…

    Cepat Pulang…

    Cepat Pulang…

    Cepat Pulang…

    Cepat Pulang…

    Cepat Pulang…

    Cepat Pulang…

    Saya tidak betaaahhhhhhhhhhhhhhhhhh……………………………………….🙂

    ghaniarasyid™ answers :
    Sabar, akhi…
    Antum kan pulangnya besok pagi:mrgreen:

  • aRuL says:

    oleh2…😀

    ghaniarasyid™ answers :
    InsyaAllah ada…
    Juga postingan untuk TPC😉

  • awisawisan says:

    assalaamu’alaykum

    selamat menempuh hidup baru lagi di surabaya…🙂
    smoga perjalanannya di Bali kmaren sarat dgn ibroh, akh!😀

    ghaniarasyid™ answers :
    ‘Alaykumussalam warahmatullahi wabarakatuh.
    Amiiin…
    InsyaAllah, saya jadi semangat menuntut ilmu kuliah dan manhaj + fiqih sekaligus.

  • Fikar says:

    oleh2 jg🙂

    ghaniarasyid™ answers :
    sudah dipersiapkan kok🙂

  • hanggadamai says:

    oleh2 buat ku endi??😦

    ghaniarasyid™ answers :
    Sabar, sedang disiapkan😀

  • hidayat says:

    Idem kayak arul ..
    Oleh2???
    kapan di ajak menikmati oleh2nya..hehehe..
    I’m waiting for that…
    welcome back at ITS

    ghaniarasyid™ answers :
    Uaduh, semua orang menanyakan oleh-oleh:mrgreen:
    Sabar mas, sabar😀
    Maturnuwun…

  • kindy says:

    Jahh.. kuliah di Bali toh..

    hm.. ini nih.., sambil menyelam minum air (sambil kuliah sambil.. hweheheh.. :mrgreen: )

    kaburrrrrrrrrrrrrr

    ghaniarasyid™ answers :
    Aduh…
    Mbak ini belum baca postingan saya sejak awal + profil saya ya?😦
    Saya kuliah di ITS Surabaya mbak😀
    Di Bali itu karena sedang Kerja Praktek.

  • ahsinmuslim says:

    lama gak bersilaturahmi ke blog ini.
    ahlan wa sahlan….mas!!
    semoga sukses dengan kariernya

    ghaniarasyid™ answers :
    Lho, saya belum kerja kok…
    Masih kuliah:mrgreen:
    Di Bali ini saya Kerja Praktek😀

  • abuhuwaidah says:

    surabaya kan panas pak…
    gimana kalo baliknya ke solo ajah…:mrgreen:

    ghaniarasyid™ answers :
    Lha terus kuliahnya gimana, akhi?😦
    Ada-ada saja😀

  • Hasan Seru says:

    oleh-oleh Ghan,,,kok aku de ja vu ya? perasaan pernah koment kyk gini ke blogmu..

    ghaniarasyid™ answers :
    Ya pancen sampeyan sudah pernah ngomen kayak gini:mrgreen:

  • mahabbahtedja says:

    kepulangan antum pas dg datangnya maba TL 08. Smga brjodoh.😀

    ghaniarasyid™ answers :
    Berjodoh apanya, akhi😕
    Belum kepikiran untuk menikah sebelum lulus kuliah😀

  • afraafifah says:

    ikutan awis :

    selamat menempuh hidup baru di surabaya😀

    ghaniarasyid™ answers :
    Jazakillah, ukhti😀

  • agoezi says:

    Bentar lagi aq pulang ke rumah…Ujian tinggal 2 hari lagi…he13x…🙂

    ghaniarasyid™ answers :
    Wah, senangnya😀
    Ma’at taufik ya ujiannya, akhi!

  • nadiYYah says:

    gambarnya lumayan bagus akh

    Ghani Arasyid’s answer :
    Jazakillah, ukhty😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading nothing makes me happier than coming home at chasing the pretty rainbow™.

meta

%d bloggers like this: