10 facts about me

October 9, 2008 § 48 Comments

Menjelang lebaran kemarin, dua orang blogger, Akh Kharisma dan Ukht Dida, memberi saya sebuah PR yang isinya tentang “pembeberan” 10 fakta (saja) dari diri saya. Sesuatu yang masih bisa saya kerjakan dengan waktu sesingkat-singkatnya:mrgreen: .

Di bawah ini adalah aturannya :

1. Each blogger must post these rules
2. Each blogger starts with ten random facts/habits about themselves
3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their ten things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose ten people to get tagged and list their names.
4. Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog.

Ehm, langsung saja saya “beberkan” 10 fakta tentang diri saya yang terpenting di antara yang terpenting :

Gamer; Semua teman yang sudah lama atau baru saja kenal dengan saya, kebanyakan dengan mudah mengetahui bahwa saya adalah seorang game mania. Semenjak TK saya sudah sangat akrab dengan dunia maya yang mengeksplorasi imajinasi manusia itu. Entah ada berapa judul game yang sudah saya mainkan (tapi belum tentu saya tamatkan😛 ). Genre game yang saya sukai adalah semuanya, kecuali RTS (Real Time Strategy) yang dari dulu hingga sekarang masih saja kesulitan, mungkin karena base-nya RTS adalah seperti main catur (dan saya tidak bisa main catur😳 ). Game-game yang “menyentuh hati” saya di antaranya adalah Grand Theft Auto Series, The Sims 2 + expansion packs dan Resident Evil Series. Sedangkan genre sport dan FPS (First Person Shooting) adalah sampingan:mrgreen: . Saking maniaknya nge-game, saya pernah dapat pengalaman buruk waktu SMP. Saya dimarahi habis-habisan sama Ayah karena malah keluar rumah nge-rental PS, padahal saya harus menjaga Ibu di rumah yang baru saja operasi kiste😦 .

Spectacles; Akibat dari nge-game yang terlalu banyak porsinya tadi mungkin adalah ini, saya harus berkacamata. Ukurannya adalah; kanan = -2,75 dan silinder 0,5; kiri = -4,25 dan silinder 1,5. Mata kiri saya memang mempunyai masalah semenjak kecil, dan baru diketahui waktu SMP bahwa saya mengidap mata minus yang cukup besar.

Ancestor; Saya berdarah asli Jawa. Tapi kurang bisa ekspert dalam ber-kromo inggil (Bahasa Jawa halus) karena pengaruh lingkungan Surabaya yang punya kebiasaan jarang ber-kromo inggil pada orang yang lebih tua (kalaupun ada, kebanyakan masih kasar). Logat Jawa saya pun campuran Jawi KulonanSuroboyoan, tergantung dengan siapa saya berbicara:mrgreen: .

Fashion Statement; Saya menyukai pakaian-pakaian yang casual, tapi sesuai penggunaannya. Sampai sekarang masih menyukai style emo-punk saya dulu; dengan T-shirt yang dirangkap dengan hooded jacket, celana 3/4 dan sneakers Skaters motif papan catur atau Converse Scott Morse warna biru langit favorit saya. Tapi kalau mendatangi acara resmi, saya selalu berusaha tampil se-formal mungkin. Sekarang ditunjang pula dengan koleksi-koleksi celana kain dan kemeja baru😛 . Saya menyukai warna-warna gelap, atau kombinasi antara gelap dengan terang. Alhamdulillah, seluruh celana panjang saya sudah di atas mata kaki, sudah Nyunnah😀 .

Food & Beverage; Makanan yang saya sukai adalah semua makanan halal yang terdapat mie di dalamnya. Ya, saya menyukai mie, jenis apapun!😀 . Kalau minuman, saya paling suka dengan Sprite. “Sensasi plong”-nya begitu menggetarkan jiwa:mrgreen: .

Pet; Saya sangat menyukai kucing. Mungkin penyebabnya adalah masa kecil saya di Tulungagung yang sering main-main dengan kucing. Yang saya sukai dari kucing adalah wajah lugunya😛 , hidungnya dan juga telapak ke-empat kakinya yang berwarna pink. Kalau ada kucing lucu (apalagi yang masih anak-anak) melintas di dekat saya, pasti langsung saya hampiri dan elus-elus kepalanya:mrgreen: .

Equipments; Hidup saya benar-benar dimudahkan oleh lima hal berikut ini…

  • Handphone Sony Ericsson T 290i; biarpun jadul (beli tahun 2005), tapi hape ini awet dan punya sejarah yang panjang, makanya saya belum mau berpindah hati darinya😀 .
  • PC; spesifikasinya mungkin sedikit katrok, tapi dia-lah yang membuat saya bisa main The Sims 2 + expansion packs dan GTA San Andreas sampai sekarang.
  • Toshiba Satellite A-205; laptop ini sangat membantu saya dalam ngerjain berbagai macam hal, terutama saat KP di Bali kemarin.
  • Camdig M-Pix; meskipun buatan China, tapi dia punya hasil jepretan yang tajam dan terpercaya (lho?!:mrgreen: ), terlebih untuk menangkap silhouette saat senja.
  • Yang terakhir adalah Erine; siapa Erine? tunggu tanggal mainnya😉 .

Study; Saya punya kelemahan dalam bidang eksak, kurang bisa cepat dalam hitung-menghitung. Tapi Alhamdulillah masih bisa ditopang dengan kemampuan analisis ala Sherlock Holmes (Halah!😛 ). Saya lebih menyukai Applicated Science daripada ilmu-ilmu dasar seperti Matematika dan Fisika yang membosankan bagi saya👿 .

Filmography & Anime; Saya mania juga pada film. Tapi favorit saya terbatas hanya pada aktor-aktor tertentu; Tom Hanks, Johnny Depp dan Leo DiCaprio. Pengecualiannya adalah kesukaan saya pada Star Wars Series. Ketiga aktor tersebut punya kaliber yang berbeda dengan aktor-aktor lain, mereka benar-benar maksimal dalam berperan hingga seakan-akan image tokoh dalam film tersebut melekat kuat dalam diri mereka. Misalnya, “tidak ada Jack Sparrow (Pirates of The Caribbean Series) lain kecuali Johnny Depp”. Untuk anime, tiada yang dapat merebut hati saya selain One Piece. Saya benar-benar sangat kagum dengan gaya penceritaan Kak Oda dan juga “MY NAKAMA!” yang begitu menyentuh hati😥 , meskipun sebagian orang menganggap remeh anime yang dirilis tahun 1999 ini.

Coasts & Seas; Momen yang paling indah di alam ini bagi saya adalah saat senja, saat matahari berpijar kemerahan dengan cahaya yang lembut masuk perlahan-lahan ke ujung dunia, dengan horizon lautan yang luas. Ada sisi filosofis yang sangat kuat bagi saya saat senja, hingga berujung pada penamaan nama kun’yah saya dengan Abu Syafaq. Saya mempunyai mimpi yang ingin sekali saya raih suatu hari nanti, yaitu mengarungi samudera biru nan luas di sana dan mengunjungi tempat-tempat persinggahan para Pirates ternama dari Golden Age of PiracyTortuga dan Port Royal.

Demikianlah 10 fakta tentang Ghani Arasyid yang mungkin paling penting😛 .

Dan tugas berikutnya jatuh pada :

  1. Inov
  2. Dewdew
  3. Ukht Mahfuzhoh
  4. Kiki
  5. Akh Tejo
  6. Agung
  7. Ukht Awis
  8. Cunx
  9. Hasan Junaidi
  10. Mas Hidayat

Dikerjakan ya, teman-teman!:mrgreen:

Tagged: , ,

§ 48 Responses to 10 facts about me

  • wah, ada beberapa kesamaan nih. one piece, mie lover (tanya aja keluarga saya), the sims, dan tidak terlalu suka fisika. ehehe. PR nya dikerjakan dgn baik😀

    Ghani Arasyid’s answer :
    Hehe…
    Adiknya Ukht Afra yang satu ini memang lucu:mrgreen:
    Dapat nilai A+ kan?😛

  • rismaka says:

    Wew…, memang betul, mathematics itu mnyebalkan.😀

    Ghani Arasyid’s answer :
    Tergantung juga siapa orangnya.
    Saya emang dasarnya nggak suka latihan soal itung-itungan😳

  • mahfuzhoh says:

    He..he.. sama2 suka kucing !!!
    kalau ana ketemu kucing di jalan sering main uber-uberan ^_^

    Ghani Arasyid’s answer :
    Tak disangka:mrgreen:

  • hidayat says:

    di tunggu aja..10 fact about hidayat..hi3x

    Ghani Arasyid’s answer :
    Monggo…😀

  • aRuL says:

    wah kalo ngegame sy sebenarnya suka, tapi sy lebih suka ngeblog🙂

    Ghani Arasyid’s answer :
    Karena Mas Arul adalah seorang seleblog™😀

  • Sadat says:

    Sama-sama jowo tulen😀

    Ghani Arasyid’s answer :
    Inggih, kangmas😀

  • Angga :) says:

    mampir.. mampir..
    walah gamers. kekekek..

    Ghani Arasyid’s answer :
    Cuman gitu aja😦

  • Gamer ? Hahaha, setidaknya aku agak hardcore kalau soal permainan PC. Andai komputerku sudah di-upgrade, mulai dari FPS macam Crysis Warhead atau genre Racing seperti NFS Undercover akan ku-install. Eh, NFS Undercover itu baru keluar bulan November…

    Ah, ya….selain One Piece, aku juga mengikuti Psyren. Aku belum mengikuti manga lain…😛

    Ghani Arasyid’s answer :
    Hehe, saya lebih suka game-game yang rumahan😛
    One Piece aja sudah terlalu banyak episode untuk diikuti bagi saya:mrgreen:

  • l5155st™ says:

    Hayo…akhi!

    Apa definisi…
    1. Fanning
    2. Looping
    3. Fumigation
    4. Cooling

    …???

    Jika tidak bisa menjawab, harus antum tambahin jadi 11 facts about me-nya!

    tambahannya… “saya adalah mahasiswa yang gampang lupa dengan materi semester lalu dan pendiam ketika ditanya dosen…” (sama kaya’ didit)
    😦

    Ghani Arasyid’s answer :
    Antum ini terlalu berlebihan…
    Mengingatkan saya dengan desperately act-nya Sims😦

  • Assalamu’alaikum

    Wah, ternyata saya punya kemiripan jg sama ente.
    Sama-sama suka kucing😀 .

    Ada juga perbedaannya (ya iya lah…, wong namanya juga manusia:mrgreen: ).
    Saya tidak suka minum spirte dan produk coca cola lainnya. Bukan karena rasa. Tapi karena mengingat sebagian dolar coca cola digunakan untuk membeli peluru2 israel👿 .

    Insya Allah akan segera saya kerjakan PR nya.
    Cos udah ada total 4 orang yang ngasih PR serupa.
    Hehehehe…

    Ghani Arasyid’s answer :
    ‘Alaykumussalam wa rahmatullahi wa barakatuh…
    Ehehe😛
    Hmm… kalo tentang itu sih saya positive thinking aja, kan labanya juga masuk ke pedagang asongan yang nawarin Sprite atau Mizone di jalan dan di terminal-terminal itu😦
    Oke, saya tunggu ya Gung!😀

  • azkaa,, says:

    hhe, kalo saya sukanya game kayak the sims, harvest moon, sim city, dsb.

    kok suka kucing sih? huhuhu.

    Ghani Arasyid’s answer :
    Sama dengan saya, Azka suka juga game simulation life ya?😀
    Iya dong, biarpun sifat itu agak feminim… tapi saya tetep suka kucing😛

  • Hasan Seru says:

    iyo Ghan,,,, aku kmrn pas lebaran periksa mata lagi. Nambah minusnya, yang kiri malah silinder, duh….

    Ghani Arasyid’s answer :
    Apa boleh buat😦

  • dewi says:

    falling in love with wife???
    maksudnya…..??

    oh, iya. ini tuh disuruh ngapain to?? Rulesnya ditulis lagi..abis itu di bawahnya ada 10 facts about me. Aku udah bikin,sih…tapi itu buat next posting. hahaha…kebetulan kalo gitu. duh, aku gak punya temen blogger ampe 10 orang. Nyiksa ini…awas yo!!

    Ghani Arasyid’s answer :
    Maksudnya, cinta kepada manusia kita curahkan pada istri/suami nanti kita daripada kepada yang bukan mahrom😉 .
    Silahkan dikerjakan😀

  • abuhuwaidah says:

    waduh, pas TK maennya game apaan pak?? mungkin beda generasi ya, soalnya waktu saya seumuran anak TK blum kenal dengan dunia maya…😦
    sama untuk resident evil-nya, tapi saya masih blum ngerti gimana serunya maen RE pake PC
    “hooded jacket” kayaknya pernah denger-denger ini di clothing-nya san andreas😛. saya udah namatin dua kali loh GTA yang seri itu, yang pertama pake cheat yang kedua murni kemampuan pribadi, ga nyampe 100% sih…:mrgreen:

    Ghani Arasyid’s answer :
    Waktu TK dulu saya mainnya Nintendo, zamannya ada Super Mario😛 .
    Seru juga lho main RE pake PC, pake controller USB… soalnya saya ndak punya PS2:mrgreen: .
    Antum termasuk hebat, saya GTA San Andreas selalu pake cheat!😳

  • mahabbahtedja says:

    insya Allah akhi….
    kapan-kapan saya kerjakan.

    tapi sekarang masih banyak permintaan postingan yang lain dari temen2.
    bentar ya.

    Ghani Arasyid’s answer :
    Tafadhol🙂

  • Alex says:

    ketahuan lho siapa Gani hehe

    Ghani Arasyid’s answer :🙂

  • weibullgamma says:

    saya juga lumayan suka game..
    apalagi klo lagi praktikum..
    kan pake komputer tuuuh…jadi…he he he….

    Ghani Arasyid’s answer :
    Jangan ditiru ya, adik-adik…:mrgreen:

  • cunxcunx says:

    waaaag,,
    tugasna rek,,
    oke bos!
    PR segera dikerjakan,,
    hehehhe,,

    Ghani Arasyid’s answer :
    Monggo😀

  • aboezaid says:

    ada satu lagi tambahan….jangan sering nonton film n dholanan game yah…. hehee…
    carilah kegiatan yang lebih bermanfaat…🙂 Ok Bro…

    Ghani Arasyid’s answer :
    Jadi sungkan😳
    Sebenernya main game + lihat anime itu untuk melatih English😛

  • bayu200687 says:

    gyahahaha
    One Piece!
    Nevertari Vivi, Princess of Arabasta Kingdom : What’s wrong with not wanting anyone to die?
    ada ga ya calon pemimpin bangsa seperti ini?
    …tak ingin satupun rakyatnya mati…kelaparan…kekurangan gizi….
    hiks..

    Ghani Arasyid’s answer :
    Halah:mrgreen:
    Jangan lupa dikabarin ya kalo dah mau hari H!😀

  • Abu Shafy says:

    Ittaqillah… Sebaik-baik bekal adalah Taqwa

    Ghani Arasyid’s answer :
    Na’am, akhi.
    Ini tulisan intermeso saja…

  • hanggadamai says:

    Prnya siapa yg nilai Ghan??
    hehehehe
    oiya taqobalallahu minna waminkum
    mohon maaf lahir batin ya ghan,,,

    Ghani Arasyid’s answer :
    Yang menilai ya yang ngasih PR:mrgreen:
    Amiin, wa fiyka taqabbalallahu…

  • aboezaid says:

    hayoo… btw kapan rabi mas ghani? hehe…
    salam yo kanggo di2t lan ikhwan2 ITS… dari ana Abahnya Zayd

    Ghani Arasyid’s answer :
    InsyaAllah setelah lulus kuliah😀
    Iya…

  • mahabbahtedja says:

    afwan akhi…
    saya ndak bisa ngerjakan PR antum

    Ghani Arasyid’s answer :
    Tidak apa-apa.
    Sebenarnya ini cuma untuk melengkapi rules di atas😀

  • al humairoh says:

    satu lagi boleh ga??

    agak bingungan, iya ga?! hehe…

    Ghani Arasyid’s answer :
    Itu kan bukan hal penting yang orang-orang harus tahu.
    Gimana ukhty ini…🙄

  • bayu200687 says:

    ^
    ^
    ^
    huuu, dah ada humairo tho?
    kekekekekek

    Ghani Arasyid’s answer :
    Maksudnya apa?
    Kishishishi🙄

  • !nov says:

    oh iya mas,,
    prnya,, blog baru aku buka nih😀

    aku bikin habis ulangan ya,, hehe

    Ghani Arasyid’s answer :
    Monggo🙂

  • namada says:

    nice explanations..
    nice character too, hopefully!😉

    Ghani Arasyid’s answer :
    InsyaAllah🙂

  • Averus says:

    Hm..Minuman soda kn mang ga baik bwt kshtn!!
    Klo akh sk saat snja yg brujung hngga pnamaan kun’yah dgn Abu Syafaq tp klo ane khusyu’a kun fayakun brsma Abu Sangkan..
    Btw ga nyangka so2k akh yg religius trnyta maniak game, hehe..

    Ghani Arasyid’s answer :
    Tapi saya suka dengan minuman berkarbonasi😛
    Ya, saya sangat suka dengan suasana senja…
    Hmm, seperti kata seseorang…
    “Boys will always boys”
    Sepertinya ndak akan bisa berhenti kalo belum menikah:mrgreen:

  • vaepink says:

    Hidung dan telapak kakinya berwarna pink???….,
    aku baru tahu… pasti lucu dong…🙂
    Tapi sayang aku takut sama kucing hehe….😀

    Ghani Arasyid’s answer :
    Saya jadi heran, kok ada yang takut sama kucing ya?😕
    Padahal itu binatang ter-lucu di dunia…

  • Afra Afifah says:

    sensasi plong? itu fanta apa sprite yah?😀

    Ghani Arasyid’s answer :
    Sprite, ukhty🙂

  • hidayanti says:

    hebat…mau mengakui diri apa adanya!!!jarang lho ada manusia yang mau mengakui diri sendiri seperti anda

    Ghani Arasyid’s answer :
    Sebenarnya ini karena dikasih PR kok😛

  • Afra Afifah says:

    ew..kucing..maap saja..saya gk suka >_<

    eh sy jg gamer loh dulu:mrgreen:

    juga sama2 gk suka matematika~! *LOL* tp fisika sy suka:mrgreen:

    Ghani Arasyid’s answer :
    Hmm… semakin banyak akhwat yang ndak suka kucing😦
    Jadi sekarang “mantan gamer”?:mrgreen:
    Saya lebih suka aplikasi dari Matematika & Fisika, bukan yang basic🙂

  • Soal games malah kebalikannya, saya paling suka yang namanya RTS tapi saya sendiri tidak bisa main catur. RTS itu enaknya, saya tinggal nyuruh, bangun ini, tembak itu, perbaiki ini, sisanya saya mikirin kapan perintah itu harus saya lakukan, kapan harus tidak saya lakukan, berapa lama. Yaa saya merasa kayak manager aja. Gayaaa…

    Kalo 3rd-person kayak GTA atau Sim malah saya suka bingung sendiri. Saya pernah coba mainkan GTA Sand Adreas kebetulan terinstall pada notebook punya teman kakak saya yang mau saya perbaiki.

    Hehehehe, sebelum diperbaiki, penasaran saya mainkan games, katanya rame makanya laris manis. Hehehehe, saya malah tersesat sana – sini. Jadi malah mukulin orang – orang dijalan, hahahaha, gak kebayang kalau di dunia nyata kayak gini.

    Kalau 1st-person masih mending saya masih ngerti, masih bisa lihat jalan, terutama games legendaris Counter Strike, tapi selain CS saya suka pusing mainkannya kalau lama – lama. Katanya sih, emang efek berat 1st-person bagi yang tidak biasa seperti.

    Mungkin hanya games Diablo 2 yang 3rd-person yang saya suka, sampai saya tamatkan berkali – kali. Itupun karena Diablo 2 sebenarnya 3rd-person yang control nya pakai RTS. Tinggal kita arahkan pake mouse gak perlu ada tombol yang lain, nanti characternya itu sendiri yang mukul seperti apa. Kita cuman nyuruh jalan kesini, ambil ini, yaa mungkin sejenis Diablo 2 ini yang saya ngerti dari 3rd-person.

    Selain RTS, games yang paling sering saya mainkan adalah games CM + FM. Banyak yang heran lho kalau saya main games ini. Malah isteri saya, waktu belum tahu games ini, sangkanya saya lagi kerja. Waktu itu dia nemanin saya dekat komputer, tapi lama – lama dia heran. Kok aneh kerjaannya, banyak nama pemain bola katanya.

    Saya langsung ketawa, yee ini kan dari tadi itu main games bukan kerja, ini kan games bola, lagi ngatur pemainnya. Selang berapa lama, isteri saya nanya lagi, kok gak main – main, ngatur pemain terus.

    Saya ketawa lagi, malah tambah keras. Saya bilang, lho tadi barusan main bolanya. Tulisan yang ganti – ganti itu kan main bola.

    Akhirnya isteri saya nyelonong pergi ke kamar sambil berguman, dikira lagi ngerjain kerjaan kantor, tadinya mau ditemanin.

    Dan terakhir, PES, terutama yang sedang sering saya mainkan sekarang. Tapi masih PES 6.

    Hehehehehe, jadi curhat games begini. Udah ah….

  • @ Penulis Bebas :
    Ini yang bikin heran, kenapa sesorang yang kelihatannya serius ternyata kebanyakan gamer dan suka bercanda😆

    RTS saya bener-bener angkat tangan, mas😳

    GTA San Andreas itu harus dimainkan mulai awal, kan ada petunjuknya harus ke mana dulu untuk dapetin misi. Ada pop up-nya di mini map dalam game. Gimana sih sampeyan ini?:mrgreen:

    Saya masih memainkan FPS SWAT 4, karena belum tamat-tamat😛

    Kyahaha😆
    Saya juga lumayan suka game manajemen football gitu.
    Cuma sayangnya lama-lama mbosenin, ga bisa nunjukin skill kayak main PES/WE😦

    Ya ya, ndak papa mas.
    Sekedar melepaskan kejenuhan boleh kan?
    Asalkan ndak sampe lupa kewajiban kita sebagai seorang Muslim…

  • Iya sih, kebanyakan games nih. Tapi dari semua games, saya paling suka yang Games Managemen Footbal. Alasannya,

    pertama, games ini bisa ditinggalin kalau ada sesuatu mendadak, beda dengan games yang lain.
    kedua, gak ada gambar – gambar, karena semuanya hanya tulisan dan angka
    ketiga, gak ngabisin listrik, gak ngerusak keyboard, gak perlu vga mahal.

    Makanya games ini sebenarnya favorite saya, bahkan dulu waktu ngerjain TA. Games ini ikut menemani😀 Hehehehehe…

    Soal GTA, sama kayak mas Ghani aja angkat tangan, saya juga angkat tangan, bingung soalnya, apalgi waktu pake mobil, nabrak sana nabrak sini. hehehehe.

    Dah, ah.. sebenarnya, saya juga masih bertanya – tanya, boleh gak sih main games. Padahal kan anjuran pemerintah harus hemat energi (hemat listrik). Padahal main games saya jamin, pasti min. 1 jam udah dilahap, tapi yang didapat nyaris tak ada.

    Yaa, saya lihat games ini kayak candu rokok. Saya ingat dulu baru awal nikah pernah berniat “Tak Ada Games dalam hidupku”, bahkan games kecil macam minesweper pun saya coba hindari, ehh ternyata cuman bertahan 3 bulan saja, setelah itu, main games lagi.

    Semoga dimudahkan Allah untuk tidak main games.

    Ghani Arasyid’s answer :
    Main game kan sebenernya hiburan aja, sebuah hobi.
    Ya yang ngelarang pastilah ortu karena kalo keseringan nilai bisa jelek…
    Satu jam mah kurang bagi saya, minimal dua jam:mrgreen:
    *Kok malah ngebahas game secara mendalam sih?😕
    Udah ah…

  • devi wulandari says:

    Sama kayak beberapa akhwat diatas,saya juga ga suka kucing..Kenapa!Karena geli sama bulunya. Kenapa lagi!Karena sebel dia suka nyuri ikan,padahal dah dikasih.. Saya kan suka banget ikan jd jatah saya bisa berkurang deh..

    Ghani Arasyid’s answer :
    Bertambah lagi daftar akhwat yang ndak suka kucing😦

  • devi wulandari says:

    Tapi saya suka gaya berpakaiannya ^_^

    Ghani Arasyid’s answer :
    Saya?:mrgreen:

  • Ty$@ says:

    Assalamualaikum😉
    Salam kenal ya. Thanks udah berkunjung. Oya skalian ijin mentautkan blog😀
    Btw masih kul or kerja?

    Ghani Arasyid’s answer :
    ‘Alaykumussalam wa rahmatullahi wa barakatuh.
    Sama-sama…
    Saya masih kuliah, mbak😀

  • safirsyifa says:

    saia punya pertanyaan,.

    apa sampai sekarang masih ngegame?

    hehehe, cuma mau nanyak itu aja?

    makasii..:mrgreen:

    Ghani Arasyid’s answer :
    Masih dong.
    Boy will always be boy😀

  • andi barker says:

    gimana si caranya buat map nya itu fitur nya uda lengkap?
    saya main cuma ada tempat makanan, salon, tato. and buat cat mobil. tapi buat beli baju ga ada tempat nya. kasi tau donk . hehee

  • Bingung, mbahas apa sih?🙄

  • shofiyah says:

    oalah suka kucing juga ti pak gani???
    *tapiakugapernahbolehmeliharaT_T*

  • he eh “mrgreen:

    kasusandasamadengansaya.org

  • hampir mirip saya, tapi saya nggak suka game…

  • mirip yang mana memangnya?🙂
    terimakasih sudah berkunjung

  • @nonaedda says:

    wew, kmu kebalikan dr saya nih,,
    Saya lbh suka matematik di banding analisis2 yg bkin puyeng😛

  • itulah uniknya manusia, tidak ada yang punya sifat yang bener² sama🙂

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading 10 facts about me at chasing the pretty rainbow™.

meta

