a short story of February

March 9, 2009 § 19 Comments

Bulan February yang lalu adalah bulan terpadat sepanjang sejarah hidup saya. Setelah akhir January “terkapar” karena sakit gejala tifus selama seminggu penuh, rentetan kegiatan langsung menerpa saya mulai awal February. Itulah alasan utama kenapa saya vakum ngeblog begitu lama😦 . Kegiatan-kegiatan yang luar biasa menyita waktu dan konsentrasi… proposal Tugas Akhir + seminarnya dan tugas Kerangka Acuan AMDAL. Semua itu membutuhkan kehadiran saya secara “offline”, apalagi tema Tugas Akhir saya adalah penelitian di laboratorium. Tapi insyaAllah di sela-sela waktu senggang saya akan tetap menulis, karena seperti yang pernah saya ungkapkan di sebuah kesempatan… blogku adalah harta karunku. Thanks for keep reading this blog🙂

Oxford Street by Andy Mumford

Oxford Street by Andy Mumford

***

If all our life is but a dream
Fantastic posing greed
Then we should feed our jewelry to the sea
For diamonds do appear to be
Just like broken glass to me

And then she said she can’t believe
Genius only comes along
In storms of fabled foreign tongues
Tripping eyes, and flooded lungs
Northern downpour sends its love

Hey moon, please forget to fall down
Hey moon, don’t you go down

Sugarcane in the easy mornin’
Weathervanes my one and lonely

The ink is running toward the page
It’s chasin’ off the days
Look back at boat feet
And that winding knee
I missed your skin when you were east
You clicked your heels and wished for me

Through playful lips made of yarn
That fragile Capricorn
Unraveled words like moths upon old scarves
I know the world’s a broken bone
But melt your headaches, call it home

You are at the top of my lungs
Drawn to the ones who never yawn

~Northern Downpour by Panic At The Disco, album Pretty Odd, 2008~

Tagged: , ,

§ 19 Responses to a short story of February

  • Asop says:

    Waduh, gejala tifus? Penyakit biasa anak kuliahan, terutama yang ngekos…
    *untungnya aku belum pernah kena* ^^

  • andyan says:

    dulu sering kena
    sekarang, nggak mau lagi:mrgreen:

  • Mr.El-Adani says:

    ternyata sudah lama saya tidak singgah di sini, ah hampir serupa, tapi saya bulan januari, awalnya dikhawatirkan gejala tifus, periksa darah ternyat cuman commen fever😀

    ada betulnya itu pendapat mas Asop!

  • bayu200687 says:

    blogku..mungkin ada ‘one piece’ bagiku…

  • gak enak kena tifus, musti di rumah lah, ga bisa kesana kemari. badan meriang. lemes. lunglai.

  • jensen99 says:

    Sudah seminggu lewat ini. Sudah sembuh?😀

  • alhumairoh says:

    waduh, kok saya ga tau ya??
    afwan jiddan ya akhi..

    tapi abis SE seneng to??😉

    semangaaaaaaaaaat!!!!

  • zahra says:

    sudah sembuh?
    mudah2an sudah.. (kalau belum, syafakallah ya..)
    selamat beraktivitas…

  • eMo says:

    sekarang dah sembuh dunk??/

    wah lama banget nih M ga maen² kesini,,

  • andyan says:

    kyknya YM udah sering online tuh, post baru dnk

  • @ Asop:
    Saya gag ngekos…
    Maklum, kelelahan… abis ngerjain banyak tugas perencanaan bangunan😦
    .
    .
    .
    @ didta:
    Gag ada hadiahnya mas:mrgreen:
    .
    .
    .
    @ andyan:
    Mau saya tulari?:mrgreen:
    .
    .
    .
    @ Mr. El-Adani:
    Gag diperhatiin dulu… saya juga kena di January😀
    Maklum, mahasiswa Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan😦
    .
    .
    .
    @ bayu200687:
    Yosh!
    Haki-nya Luffy keluar lagi di Impel Down!😀
    .
    .
    .
    @ produk perlebahan:
    Iya😦
    .
    .
    .
    @ jensen99:
    Sembuhnya udah sedari February mas😀
    .
    .
    .
    @ alhumairoh:
    Hubungannya SE dengan sakit apa?:mrgreen:
    .
    .
    .
    @ zahra:
    Jazakillahu khoir…
    Sudah sebulan berlalu kok:mrgreen:
    .
    .
    .
    @ eMo:
    Udah mbak…😀
    Iya, lagi sibuk skripsi:mrgreen:
    .
    .
    .
    @ andyan:
    Bersabarlah menunggu, sahabat😀
    Saya OL lewat hape:mrgreen:

  • oom rizky says:

    Semoga cepat sembuh
    Yang sabar yaa
    masih sempet ngeblog

  • vaepink says:

    Assalamu’alaikum…

    masih semangat kan🙂

  • @ oom rizky:
    Sakitnya udah February lalu, tapi masih males ngeblog😛
    .
    .
    .
    @ vaepink:
    Alaykumussalam… harus semangat🙂

  • semangat akh.. kami mendukungmu.. ^^

  • Jazakallahu khoir🙂

  • adefadlee says:

    Ujian dan bencana didatangkan Allah untuk penghapusan dosa dan meningkatkan darjat
    ___________________________________________________________

    Bila hati (raja diri) telah ditawan hawa nafsu, maka nafsulah yang menjadi raja. Di waktu itu akal memikirkan bagaimana mencari jalan agar kehendak nafsu itu dapat diluluskan; yang akan dilaksanakan oleh anggota lahir sebagai rakyat.
    ___________________________________________________________

    Orang mukmin kalau dia dihina orang, dia tetap dapat menahan kemarahannya karena dia merasa memang dia adalah hamba yang hina dan tidak ada harga, patutlah dihina.
    ___________________________________________________________

    Membangunkan insaniah manusia, hingga dapat melahirkan hamba Allah yang berilmu dan bertaqwa. Ini memerlukan kesadaran, kefahaman, keyakinan, penghayatan, latihan istiqamah, guru yang bertaqwa dan doa.
    ___________________________________________________________

  • Bagus sekali…
    Jazakallahu khoir & terima kasih sudah mampir🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading a short story of February at chasing the pretty rainbow™.

meta

%d bloggers like this: