i’ve been through all

August 17, 2009 § 24 Comments

in this post, pardon me I just give you some links from last year about my adventure in Bali island. I’m so sorry, I can’t manage my time to do much offline-online works at a same time. I hope I’ll get the right time to write again, just like usual. thanks…😉

*—————————————————————-*

beach_by_kumiwi

Been there, done that
Got the admirations when I was still young
As I withered and weathered,
they no longer care to take a second look
I’ve been through all…

~words by Cheryl “zussen”, photographs by Alice “kumiwi”~

Tagged: , ,

§ 24 Responses to i’ve been through all

  • Autism maru says:

    Kadang da yg ingin d ulg&da yg ingin d hlg..
    Maka snantiasa hargai apapn yg da bg qt.,hari ni
    *nglantur mlm2*

  • andyan says:

    whoo
    baru nyadar, theme kita sekarang sama, nyahahaha
    eniwei. selamat menikmati bro
    setiap detik hidup kita harus dinikmati dan disyukuri, bener kan?

  • phiy says:

    wuih, aku ke bali cuma pernah sekali,
    tapi langsung kapok, kapok naik pesawatnya,
    mabok sih:mrgreen:

  • @nomer satu:

    Kadang da yg ingin d ulg&da yg ingin d hlg..
    Maka snantiasa hargai apapn yg da bg qt.,hari ni
    *nglantur mlm2*

    *roaming* -_-
    .
    .
    .
    @Fairuz:

    *menunggu*

    *silahkan* ^^
    .
    .
    .
    @andyan:

    whoo
    baru nyadar, theme kita sekarang sama, nyahahaha
    eniwei. selamat menikmati bro
    setiap detik hidup kita harus dinikmati dan disyukuri, bener kan?

    benar sekali, brother🙂
    *tumben sekarang komennya nyambung:mrgreen:
    .
    .
    .
    @phiy:

    wuih, aku ke bali cuma pernah sekali,
    tapi langsung kapok, kapok naik pesawatnya,
    mabok sih:mrgreen:

    jiaah, berarti bukan tipe flying-woman ini:mrgreen:

  • nisa says:

    enak euyyy >_< jadi pengen ke sana…
    *dipentungi mbak-mbak kontrakan… ospek nisss…!!*

    ya wislah, nisa ke kenjeran ajaa… *nyengir*:mrgreen:

  • Kenjeran di saat air laut surut kayak sekarang jelek banget… fasilitasnya juga kurang bagus. semoga Pemkot bisa jadiin kayak Ancol -_-

  • adams says:

    wew.. lama gak kesini… py kabare?

  • baik-baik saja🙂

  • andyan says:

    ahaha, sekali2 ngasih komen yang bener, kan nggak papa
    ke bali naek pesawat? kayaknya aku bakal mabok deh.

  • -Mir- says:

    *Lama ndak berkunjung ke blog ini🙂

    Cerita ini pengalaman berharga pastinya ya…
    Bali??,,,kurang terdefinisi😀, dan ndak suka Bali (mungkin dulu waktu kecil aja suka mampir transit di bandaranya😀 )

  • dewi says:

    blogmu kok rapi se, mas?

    ajari po’o !!

  • @andyan:

    ahaha, sekali2 ngasih komen yang bener, kan nggak papa

    bagus, bagus…
    teruskan ya! ^^

    ke bali naek pesawat? kayaknya aku bakal mabok deh.

    saya naik travel kok🙂
    .
    .
    .
    @Ukht Mir:

    *Lama ndak berkunjung ke blog ini🙂

    selamat berkunjung kembali🙂

    Cerita ini pengalaman berharga pastinya ya…

    Iya🙂

    Bali??,,,kurang terdefinisi😀 , dan ndak suka Bali (mungkin dulu waktu kecil aja suka mampir transit di bandaranya😀 )

    mungkin kalau ke sana lagi suatu hari, akan mengubah deskripsi itu…🙂
    .
    .
    .
    @dewi:

    blogmu kok rapi se, mas?

    semua orang bisa kok, tinggal melajarin kode-kode HTML tentang ngerapiin pernak-pernik ^^

    ajari po’o !!

    InsyaAllah, bilang saja kalo mau diajarin🙂

  • andyan says:

    di bali yang paling berkesan apanya sih?
    dulu wisata SMK kok kayaknya kurang wah ya
    yang paling berkesan waktu makan siang menghadap gunung batur

  • oRiDo™ says:

    di jelang akhir ramadhan ini..
    oRiD + Keluarga mengucapkan..
    selamat IDUL FITRI 1430 H..
    maaf lahir bathin..

  • @andyan:

    di bali yang paling berkesan apanya sih?
    dulu wisata SMK kok kayaknya kurang wah ya
    yang paling berkesan waktu makan siang menghadap gunung batur

    kalo ikutan tur emang gitu, gag bisa menikmati Bali sepenuhnya…
    saya kan di Bali-nya sebulan setengah, sampe’ bosen di sana -_-‘
    .
    .
    .
    @Akh Rido:
    Taqabbalallahu minna wa minkum🙂

  • Nisa says:

    Mohon maaf lahir dan batin ya akhiy… ^_^

  • Amiin…
    Taqabalallahu yaa kariim🙂

  • Fikri Faris says:

    lama ga berkunjung…nice photos, nice header..🙂

  • andyan says:

    err… maaf lahir batin bro😀
    meski telat, tapi gpp kan ya:mrgreen:

  • taqabbalallahu yaa kariim…
    nda papa🙂

  • wi3nd says:

    hadoochh..pickna ba9us ba9uss selalu..:)
    jadi pen9en neeh..
    pen9en foto kaya 9ituh ahh nanti hehe

  • itu dari deviantArt kok ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading i’ve been through all at chasing the pretty rainbow™.

meta

%d bloggers like this: