#mudik2010

September 24, 2010 § 8 Comments

Mudik adalah sebuah road trip, sebuah perjalanan panjang yang menjadi tradisi bagi keluarga saya menuju sebuah kota di selatan Jawa Timur: Tulungagung, sejauh sekitar 160 km. Ada banyak perubahan yang terjadi pada mudik di tahun ini apabila dibandingkan dengan tahun lalu atau dua tahun sebelumnya.

Mudik tahun ini adalah yang pertama kalinya keluarga saya resmi menggunakan jasa saya sebagai sopir pribadi😛 . Ya, saya sudah dirasa cukup matang untuk nyetir mobil sejauh di atas 100 km oleh Ayah dan Ibu. Mudik ini juga sebagai refreshing untuk Ibu saya yang baru saja selesai menjalani kemoterapi yang hasilnya menggembirakan🙂 .

Perjalanan kami begitu lancar baik di perjalanan antar kota maupun lokal di Tulungagung-nya sendiri, meskipun sempat agak ngeri juga dengan kecelakaan yang terjadi di layang Trosobo-Sidoarjo saat kami balik ke Surabaya😦 . Kemampuan mengemudi mobil saya di jalan raya Provinsi pun semakin terasah: berhasil menerapkan banyak trik yang saya pelajari di game Grand Theft Auto IV:mrgreen: .

Tiga hari-tiga malam di Tulungagung itu membawa ketenangan dan kedamaian bagi hati dan pikiran kami sekeluarga, meski tak se-seru tahun lalu. Bagi saya sendiri, mudik kali ini mempunyai sedikit “nilai lebih”. Yah, semoga suatu hari saya bisa menceritakannya di blog ini. Karena masih belum bisa diceritakan untuk saat ini🙂 .

Akhir kata, Taqobbalallahu Minna wa Minkum. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 Hijriyah, mohon maaf lahir dan batin🙂 .

—————-

Mid air
I woke up beneath the flight deck
On the wall paper airplane
As you stare
I strap my helmet on and left your driveway behind
~Captains Of The Sky by Sky Sailing

Tagged: , ,

§ 8 Responses to #mudik2010

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading #mudik2010 at chasing the pretty rainbow™.

meta

