boys will be boys

February 16, 2011 § 23 Comments

Menjadi seorang laki-laki itu menurut saya simple. Tak butuh biaya yang banyak apabila dirimu adalah seorang laki-laki, karena kami mayoritas bisa hidup tanpa mengikuti lifestyle dan segala yang berhubungan dengannya. Akan tetapi, ada satu hal bagi laki-laki yang butuh biaya sangat besar dan usaha yang sangat keras.

Ya, postingan ini akan membahas hobi yang mayoritas disukai oleh laki-laki (meskipun pada faktanya perempuan juga banyak yang suka). Hobi yang mungkin akan membuat “boys will be boys” akan terus berlangsung hingga kapanpun. Hobi yang selalu mengikuti perkembangan teknologi yang sangat pesat. Hobi yang tak boleh diremehkan, karena mempunyai segmentasi usia. Ya, hobi itu bernama video gaming.

Menjadi gamer itu adalah pilihan, apalagi jika dirimu sudah terbiasa bersentuhan dengannya sejak dini. Misalnya, saya yang sudah mengenal electronic game semenjak TK gara-gara dibelikan Ayah sebuah Game & Watch bertema Formula One *ini juga menjadi cikal bakal mengapa saya sampai menjadi maniak F1:mrgreen: . Kemudian berlanjut di era Nintendo Entertainment System (masa SD), Playstation One (SMP-SMA) dan PC (sampai sekarang).

Sudah lama sekali ingin membahas tentang game lagi semenjak postingan saya tentang Grand Theft Auto IV di tahun 2008 lalu. Namun baru saat ini rasanya semangat menjadi game review-er itu mencul lagi, apalagi setelah saya punya sebuah “mesin perang”, Toshiba Satellite L645 dengan codename “corrie”:mrgreen: .

Postingan ini adalah sebuah introduction pada rentetan postingan yang akan saya buat selanjutnya. Apabila anda termasuk tipe yang kurang suka nge-game, anggap saja menjadi sebuah penarik untuk memahami berbagai sisi tentang video game yang mungkin sebelumnya tidak anda ketahui. Termasuk juga akan dibahas bagaimana cara mengatur diri kita untuk menghindari sebuah penyakit kronis bernama video game addiction. See ya!🙂

Tagged: , ,

§ 23 Responses to boys will be boys

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading boys will be boys at chasing the pretty rainbow™.

meta

%d bloggers like this: