the times, they are a-changin’

May 17, 2011 § 10 Comments

Waktu adalah suatu kekuatan yang bisa mengubah segala hal. Kita tak bisa memutar semua hal yang telah berlalu karena waktu. Kita dituntut untuk mempersiapkan apa yang akan terjadi di esok hari karena waktu. Karena waktu juga, kita harus melakukan tindakan yang tepat saat ini, seperti saat saya memutuskan untuk menuliskan postingan ini🙂

—–
By the Time.
Surely, man is ever in a state of loss.
Except those who believe and do righteous deeds, and exhort one another to preach Truth, and exhort one another to be steadfast.

~Al-Asr 1-3
—–

Perubahan juga terjadi pada saya, terutama pada status unemployed yang berganti menjadi officially employed (Alhamdulillah! :D). Meskipun sebenarnya untuk sementara, karena tipe-nya outsourcing, tapi saya tetap mensyukuri status baru (dan tentunya dukungan finansial mandiri) yang sangat membantu keperluan saya sementara ini:mrgreen:

Sebutannya memang outsourcing, tapi Alhamdulillah ilmu yang saya dapatkan di Bidang Peningkatan Kualitas Lingkungan itu sungguh bermanfaat🙂. Saya jadi banyak tahu tentang “daleman” kebijakan Pemerintah Kota Surabaya dalam mengatasi problem-problem lingkungan belakangan ini. Ya, apalagi setelah saya tahu kalau bidang ini juga yang memprakarsai event Surabaya Car Free Day yang rutin itu🙂

Outsourcing bukan sebuah pekerjaan permanen. Oleh karena itu, kami (saya, mas Erdi dan juga Lina) diberi kesempatan oleh Pak Kasi saya untuk ngelamar-ngelamar juga🙂. Istilahnya, semua kesempatan masih terbuka lebar karena waktu juga.

Waktu memberi kesempatan juga bagi saya untuk gowes di Car Free Day itu. Atau sekedar mewarnai malam dengan erine 2.0 yang mengubah hidup saya menjadi militan dalam Go Green🙂

—–

Tagged: , ,

§ 10 Responses to the times, they are a-changin’

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading the times, they are a-changin’ at chasing the pretty rainbow™.

meta

