a forgotten quiz (!)

January 17, 2012 § 29 Comments

Saat kembali me-review postingan-postingan lawas saya, ternyata di sana ada komen yang memberi saya PR. Jadi, silahkan dinkmati postingan yang akan mengingatkan kalian tentang sisi lain dari “the good old days as a blogger in a strange blogosphere” itu *kepanjangan nih😛

1. Thank and link to the person who awarded me this award

Terimakasih banyak buat sobat blogger seperjuangan, Dalila Sadida, yang sepertinya tak pernah jenuh untuk memberi saya tugas baik dulu maupun belakangan ini *bukan nyindir lho😛

2. Share 8 things about yourself

Satu.
Saya beragama Islam dan bersyukur telah menempuh perjalanan yang sangat panjang dalam belajar banyak hal di dalamnya, meski kadang ada sedikit pertentangan yang pada akhirnya membuat saya memilih jalan yang berbeda dari beberapa sahabat saya dulu🙂

Dua.
Anak tunggal seperti saya kadang mempunyai kenyataan yang sangat tidak menyenangkan, salah satunya adalah: belum pernah mendaki gunung dikarenakan selalu tidak diperbolehkan Ibu…😦

Tiga.
Bagi teman-teman yang belum pernah melihat saya di dunia nyata (jiah), pasti waktu pertama kalinya ketemu selalu tahu bahwa “orang ini pasti yang namanya Ghani Arasyid” *ini dari beberapa pengalaman pribadi lho😀

Empat.
Saya orangya nggak begitu gaul kalo berkaitan dengan perkara tempat-tempat nongkrong yang asyik, karena setelah nongkrong di sana biasanya selalu menganggap kafe A atau warung B itu rasanya ga istimewa-istimewa banget kayak yang disebarin dari mulut ke mulut😛

Lima.
Saya sangat menyukai scene senja, biarpun itu mendung, gerimis, maupun berkabut. Sinar mentari biarpun cuma segaris bayang-bayang selalu bikin saya terpana, seakan rasa bahagia dan sedih ada di waktu itu secara bersamaan…

Enam.
Mencintai science-fiction dengan sepenuh hati, baik itu berita, buku-buku, film dan obrolan-obrolannya. Apalagi setelah diketahui bahwa science-fiction itu sumber inspirasi dari teknologi saat ini dan masa depan🙂

Tujuh.
Madinah adalah kota impian saya. Bila suatu saat saya punya kesempatan ke sana, niscaya akan langsung bersujud dan mencium pasirnya di saat mentari sore menyinari kota Sang Nabi itu dengan lembut.

Delapan.
Sebenarnya passion paling besar dari saya adalah sastra. Itulah mengapa dulu begitu ngebet milih Sastra Inggris Unair sebagai pilihan pertama, sampai akhirnya Allah ternyata menakdirkan saya dan membuat saya bersyukur lahir menjadi orang teknik…🙂

3. Pay it forward to 8 bloggers that i have recently discovered

Saya forward-in ke:
* Andyan
* Dany Farid Habibi
* Mbak Kireina Enno
* Nindya Resha Pramesti
* Bu Afiyfah “Phiy” Lu’ai-Majid
* Prasetyo Muchlas
* Rara Ajeng Dewantari Radesya
* Rasy

4. Contact those blogger and tell them about their awards

Ready!

Terimakasih atas perhatiannya, dan… selamat dikerjakan🙂

Tagged: , ,

§ 29 Responses to a forgotten quiz (!)

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading a forgotten quiz (!) at chasing the pretty rainbow™.

meta

