new job, new fields and new friends

May 19, 2012 § 14 Comments

Berstatus unemployed (atau lebih halusnya: jobseeker) selama tiga bulan pada jangka waktu Januari-Maret lalu ternyata berpengaruh juga pada tingkat konsentrasi saya dalam ngeblog. Tulisan yang saya ketikkan pada kolom “New Post” sering berhenti di tengah, atau kadang juga menguap begitu saja karena merasa pernah menulis yang seperti demikian di Facebook maupun Twitter. Yeah, social media sering membuat kita terbiasa menulis singkat dan sesuai kronologis. Pada akhirnya, kejadian dua tahun lalu itu berulang lagi🙂

Tapi jangan khawatir, comeback saya di postingan ini membawa semangat dan idealisme baru. Setelah berkali-kali gagal lolos tes psikologi dan interview semenjak akhir Januari sampai akhir Maret, akhirnya ada juga sebuah perusahaan yang berhasil menemukan chemistry yang ada dalam diri saya dengan apa yang mereka butuhkan. Sehingga saya bisa mengatakan bahwa perusahaan ini juga satu-satunya yang paling cerdas dalam “membaca” saya selama saya berjuang menjadi jobseeker😛

Begitulah… usaha, do’a dan juga nasib membawa saya “kembali ke jalan yang benar”: menjadi seorang engineer. Selamat menikmati beberapa screenshot dari pekerjaan saya sehari-hari, dan sekali lagi saya pastikan bahwa…

I’M BACK!!!😀

“Hati-hati…
Kaki kecil berlari cantik
Terjang semut-semut yang ada di barisan, kawan
Satu, bahkan lebih, tubuh mereka bersemayam
Di sol sepatu tua, tipis berjalan”

~Romansa Pagi by nomaden mood

P.S.: nomaden mood adalah sebuah proyek indie dimana saya terlibat di dalamnya

Tagged: , ,

§ 14 Responses to new job, new fields and new friends

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading new job, new fields and new friends at chasing the pretty rainbow™.

meta

